Kamis, 07 Agustus 2008

Penunjang Daya tahan Tubuh Alami


Bee Propolis dikenal juga sebagai "Russian Penicillin" yang merupakan antioksidan kuat, anti-mikroba, dan antibiotik alami yang dihasilkan oleh lebah. Tidak seperti antibiotik pada umumnya yang mana dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh kita, HD Bee Propolis membantu meningkatkan sistem pertahanan tubuh kita secara alami.

Manusia memiliki suatu sistem pertahanan tubuh yang sangat kompleks, terdiri dari berbagai macam jaringan, dan organ, yang mana dapat dapat membantu menjaga kita agar kita tetap sehat. Sistem ini bekerja selama 24 jam setiap hari untuk melawan semua mikroorganisme berbahaya yang dapat mengancam kesehatan tubuh kita.

Tahukah Anda bahwa lingkungan tempat kita hidup dikelilingi oleh jutaan bakteri, virus, serta mikroorganisme lain yang berbahaya?

Ketika kita terluka, bakteri dapat memasuki tubuh kita dengan mudah. Pada saat kita mengonsumsi makanan pun, terdapat ribuan kuman dan bakteri di dalamnya. Kuman dan bakteri tidak dapat terlihat oleh mata telanjang. Apabila sistem kekebalan tubuh kita tidak bekerja dengan baik, maka kita dapat dengan mudah terserang penyakit akibat dari virus atau bakteri yang masuk dan berkembang didalam tubuh.

Oleh karena itu kita perlu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita agar dapat melawan bakteri dan kuman, serta mencegah agar dapat berfungsi dengan baik.

Apakah Bee Propolis itu?
Propolis berasal dari bahasa Yunani yaitu "pro" (sebelum) dan "polis" (kota). Bee Propolis secara umum dapat diartikan "sebelum masuk sarang lebah", yang bermakna pelindung sarang lebah dari faktor-faktor berbahaya yang terdapat di luar sarang.

Propolis merupakan substansi resin (sejenis getah tanaman) yang berasal dari kulit kayu dan pucuk-pucuk tanaman, terutama dari tanaman poplar (Populus spp.), birch (Betula spp.), atau conifer (sejenis pinus), yang dikumpulkan oleh lebah dan kemudian dicampur dengan lilin dan air liur lebah. Propolis digunakan untuk melindungi ointu sarang lebah yang mana akan mensterilkan setiap lebah yang masuk. Selain itu lebah juga menggunakan propolis untuk memperbaiki sarang mereka yang retak atau rusak.

Lebah sangat rentan terhadap infeksi bakteri dan virus karena lebah tidak memiliki sistem kekebalan tubuh. Lebah sangat tergantung pada propolis untuk menjaga agar sarang, koloni telur, dan larva lebah di dalamnya tetap steril dan terlindung dari penyakit.

Bahan-bahan yang terkandung dalam bee propolis sangatlah kompleks, dan lebih dari 200 komponen telah teridentifikasi. Secara garis besar propolis terdiri dari 50% balsam (fraksi polifenol), 30% getah, 10% minyak esensial, 5 % pollen, serta 5% zat organik dan anorganik. Kandungan polifenol yang tinggi di dalam bee propolis berfungsi sebagi anti bakteri, anti virus, anti jamur, antioksidan, anti peradangan, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Manfaat Bee Propolis
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami
  • Sebagai sumber antioksidan yang tinggi
  • Sebagai anti-mikroba
  • Membantu mengatasi peradangan
  • Membantu melindungi jantung
  • Membantu mengatsi tukak (luka) pada lambung
Mengapa HD Bee Propolis yang terbaik?
  • Aktifitas antioksidannya sangat tinggi, yang mana 1 gram propolis memiliki kemampuan aktifitas antioksidan 400 kali lebih tinggi di bandingkan dengan 1 gram jeruk
  • HD Bee Propolis juga memiliki kandungan polifenol yang tinggi. Semakin tinggi kandungan polifenol maka semakin tinggi daya antioksidannya
  • Diproses dengan metode ekstrasi khusus yang menggunakan temperatir rendah, yang secara efektif dapat menghilangkan semua bahan yang tidak murni dalam propolis, serta sekaligus melindungi aktifitas dan kandungan nutrisi yang terdapat didalamnya.
Dianjurkan bagi:
Mereka yang ingin meningkatkan sistem imunitas, terutama bagi mereka yang mudah terserang penyakit.

Petunjuk penggunaan :
Dewasa : 1-2 tablet atau 2-4 kapsul, satu hingga dua kali sehari, 1/2 jam sebelum makan.
Anak-anak : 1-2 kapsul, satu kali sehari, 1/2 jam sebelum makan.

Jika kondisi kesehatan Anda sedang menurun, konsumsilah 1-3 tablet, tiga kali sehari. Setelah sembuh, kurangi dosisnya menjadi dua kali sehari.

Isi per kemasan :
  • HD Bee Propolis Capsule : 60 kapsul, dengan kandungan 200 mg propolis, 40 mg bee pollen, dan 10 mg rose hip per kapsul.
  • HD Bee Propolis Tablet: 60 tablet, dengan kandungan 500 mg propolis per tablet.
Harga Rp. 200.000

Diskon untuk member 25-30% (syarat dan ketentuan berlaku)

Pemesanan hubungi :
Hj. R. Ike Sartika Hp. 0815-85749997 Esia (01010)+ 022 - 91996320
E-mail : ike_sartika@yahoo.com

Tidak ada komentar: